100 Orang Tewas Tertimbun Longsoran Salju

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK РKASHMIR РSalju membawa bencana bagi warga Kashmir. Sedikitnya petugas penyelamat menemukan 100 jenazah yang tertimbun di bawah longsoran salju.

Otoritas Manajemen Bencana Nasional (NDMA) menyatakan, 76 orang tewas akibat longsor salju ditemukan di Kashmir. Sedangkan 24 lainnya ditemukan meninggal di negara bagian lain.

Sebagian korban ditemukan meninggal di lembah Neelum, Kashmir yang dilanda badai salju awal pekan ini. Direktur Operasi Otoritas Manajemen Bencana Kashmir, Saeed ur Reman Qureshi mengatakan, longsoran salju juga merusak sejumlah rumah. Jumlah korban berdasarkan pencatatan Otoritas Manajemen Bencana Kashmir juga lebih tinggi dari NDMA.

Baca Juga  Mobil dengan PCR Senilai Rp2,4 Miliar Rusak, ini Kata Plt Dinkes Langkat

“Jumlah korban sedikit lebih tinggi dari otoritas nasional, yaitu 77 orang tewas dengan 94 luka-luka,” ujarnya seperti dikutip dari AFP, Rabu (15/1/2020).

Perdana Menteri Pakistan Imran Khan sudah mengunjungi korban luka di rumah sakit di Muzaffarabad, ibukota Kashmir yang dikelola Pakistan. Sementara sekolah dan beberapa jalan di pegunungan telah ditutup oleh pihak berwenang. (sus/detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!