• Sumut
  • Tinjau Vaksinasi di Samosir, Kapolda Sumut: Samosir Siap Hadapi Wisatawan

Tinjau Vaksinasi di Samosir, Kapolda Sumut: Samosir Siap Hadapi Wisatawan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | SAMOSIR – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S MSi dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito meninjau vaksinasi covid-19 di Puskesmas Ambarita dan kantor Camat Simanindo Kabupaten Samosir, Sabtu (4/9) siang.

Kapolda Sumut dan Kasdam tiba di Pelabuhan Sumber Sari Desa Tomok Parsaoran Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir dengan menggunakan Kapal Pol Airud Polda dan disambut Kapolres AKBP Josua Tampubolon, Kadis Kominfo, Kadis kesehatan, Danramil dan Camat Simanindo.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S MSi Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah yang sdh melaksanakan vaksinasi covid-19, Kapolda Sumut menyampaikan tujuan kedatangannya untuk memonitor langsung vaksinasi yang ada di Samosir.

Baca Juga  Alumni Akpol 91 Bharadaksa Gelar Peduli Gebrak Vaksinasi dan Baksos Presisi

Kapolda memastikan program vaksinasi oleh Pemerintah pusat dapat berjalan dengan baik dan dengan kedatangannya dengan Kasdam diharapkan dapat mendorong percepatan vaksinasi di wilayah Kab. Samosir.

“Tujuan vaksinasi covid-19 adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, maka diharapkan vaksinasi ini harus dimaksimalkan kepada seluruh masyarakat” jelas Kapoldasu.

Irjen Panca juga menyampaikan, TNI-POLRI harus bersinergi dalam upaya percepatan vaksinasi di Samosir, Pemerintah pusat telah menetapkan Danau Toba sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas. Maka masyarakat harus divaksinasi sehingga kita siap menghadapi kunjungan wisata.

Baca Juga  Aktifitas Truk Galian C Resahkan Warga, Camat Batang Serangan Tutup Mata

Dalam pelaksanaan ini Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R Z Panca Putra S MSi dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito beserta rombongan juga memberikan bantuan sosial sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan di lanjutkan peninjauan vaksin di kantor Camat Simanindo.

“Kita harus bersama-sama dalam menghadapi Pandemi Ini, tidak boleh kita menyerah,” pungkas Kapolda. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!