• Sumut
  • Tim Akademi Futsal KNPI Stabat Lolos ke Liga AAFI Sumut

Tim Akademi Futsal KNPI Stabat Lolos ke Liga AAFI Sumut

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | STABAT – Setelah mengikuti Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Binjai Langkat 2021, tim futsal binaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Stabat berhasil menduduki peringkat runner-up. Pada Februari mendatang, tim itu mendapat tiket lolos untuk mengikuti Liga AAFI Sumut.

Hal itu disampaikan Ketua PK KNPI Stabat MA Bahrum ST, Minggu (8/1) sore. “Sejak Oktober 2021 hingga Januari 2022 kita membuka wadah pembinaan futsal untuk kategori usia 16 tahun. Alhamdulillah tim kita berhasil meraih peringkat runner-up,” kata pria dengan sapaan Aron itu.

Baca Juga  Sambut HUT ke-76 TNI, Donor Darah di Lanud Soewondo

Tim futsal binaan KNPI Stabat itu, mengikuti kompetisi mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat nasional. “Untuk kompetisi tingkat nasional, Insya Allah akan dilaksanakan di Sukabumi, Jawa Barat,” lanjutnya.

Pada final pekan terakhir, kata pria berdarah Melayu itu, tim binaan KNPI Stabat tersebut bermain dengan maksimal. Buah dari kegigihan itu, mereka pun akhirnya berhasil merangkak ke tingkat runner-up.

“Alhamdulillah, tim kami berhasil menuju festival tingkat provinsi. Terimakasih atas do’a dan dukungan dari semua pihak. Mari bersama membina generasi muda yang berprestasi tanpa narkoba,” tandas pria yang pernah berkompetisi di Indonesian Idol itu. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!