• Sumut
  • Seratusan Pedagang Pasar Horas Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya

Seratusan Pedagang Pasar Horas Unjuk Rasa, Ini Tuntutannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | SIANTAR – Sekira 100-an Pedagang dan Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) berunjuk rasa di Lasar Horas Pematang Siantar, Rabu (1/9) siang. Mereka menuntut agar Pemda memberikan akses angkutan umum bagi pembeli di Pasar Horas.

U

Dalam unjuk rasa itu, yang menjadi kordinator adalah Ejon O Siahaan. “Kami minta akses angkutan umum dan sepeda motor untuk pengunjung atau pembeli di Pasar Horas,” tegas Ejon O Siahaan, mewakili aspirasi para pedagang.

Dengan membawa bendera Merah Putih serta beberapa karton yang bertuliskan tuntutan mereka, para pengunjukrasa juga meminta Walikota Pematang Siantar, agar memberikan bantuan kepada masyarakat terkait adanya pemberlakuan PPKM level 4 kepada para pedagang.

Baca Juga  Kejari Langkat Dibanjiri Papan Bunga, Salah Satunya dari Orang Yang Terzalimi, Ada Apa Ya?

“Kami para pedagang saat ini semakin sengsara dengan adanya pemberlakuan PPKM level 4 kepada para pedagang. Untuk itu, kami meminta kepada Walikota agar memberikan bantuan,” ungkap beberapa pengunjukrasa lainnya.

Usai melakukan orasi di dalam Pasar Horas, para pengunjukrasa melanjutkan melakukan aksinya di Jalan Merdeka, Pematang Siantar.

Selain terus menyuarakan tuntutannya, para pengunjukrasa melakukan aksi dengan cara berjemur dan selanjutnya membubarkan diri. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!