• Sumut
  • Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Apel Deklarasi Zero Halinar

Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Apel Deklarasi Zero Halinar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan melaksanakan apel deklarasi Zero halinar sebagai wujud komitmen seluruh jajaran Rutan dalam pemberantasan handphone, pungutan liar dan narkoba serta benda-benda terlarang lainnya, Senin (11/10) pagi.

Bertempat di lapangan Rutan kelas 1 Medan apel deklarasi ini diikuti oleh stakeholder terkait yaitu Polsek Medan Helvetia yang dihadiri langsung oleh Kompol pardamean Hutahaean selaku Kapolsek, Camat Medan Helvetia dan Kejaksaan Negeri Medan.

Pada kesempatan ini juga kepala Rutan dan seluruh jajaran menandatangani komitmen bersama zero halinar yang disaksikan langsung oleh para tamu undanga.

Baca Juga  Rutan I Medan Ikuti Apel Deklarasi UPT se-Tanjung Gusta

Tidak hanya itu kegiatan juga dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti hasil razia pada Rutan Kelas I Medan periode September 2021. Para tamu undangan juga berkesempatan untuk melakukan pemusnahan barang bukti bersama kepala rutan.

Dipenghujung acara kepala Rutan berharap seluruh jajaran dan juga seluruh masyarakat serta wargabinaan mendukung Rutan Kelas I Medan untuk mencapai Zero halinar. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!