• Sumut
  • Ribuan Warga Bahorok Hadiri Tausiyah UAS

Ribuan Warga Bahorok Hadiri Tausiyah UAS

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BAHOROK – Ustadz Abdul Somad (UAS) hadir mengisi tausiyah di Tanah Lapang Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sabtu (8/10). Dengan antusias yang tinggi, ribuan masyarakat hadir untuk mendengarkan ceramah dari da’I asal Riau itu.

Pria yang diberi gelar Datuk Sri Ulama Setia Negara itu, dipakaikan tanjank (penutup kepala adat Melayu) oleh warga sekitar. Lambang kehormatan itu dipakaikan kepadanya, sesaat sebelum ustadz yang pernah menuntut ilmu di Mesir itu memulai acara.

Pada tausiyahnya, UAS menyampaikan apa yang dimaksud dengan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin. Dia juga menyampaikan manfaat berbagi, berkorban, menyambung silaturrahim, memudahkan urusan orang lain serta saling mendo’akan.

Baca Juga  Kosekhanudnas III Jemput Bola Serbuan Vaksinasi

Setelah kegiatan itu selesai diegelar, UAS dan rombongan langsung bergerak Kembali ke Medan untuk mengisi tausiyah di sana. Dalam perjalan ke Medan, UAS juga menyempatkan diri untuk shalat di Masjid As-Surya di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sirapit.

Ketua panitia kegiatan tersebut Siti Mahyuni SPd mengucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung momen religious itu. “Terimakasih kepada panitia local dan unsur terkait. Kepada bapak Bupati Langkat, Kapolres Langkat, Dandim 0203/Lkt, Camat Bahorok, tokoh agama, tokoh masyarakat juga saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” terangnya.

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi di Samosir, Kapolda Sumut: Samosir Siap Hadapi Wisatawan

Siti juga mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi dan rekan-rakan panitia yang telah mendukung dan membantunya. “Terimakasih telah memberikan kepercayaan kepada saya. Hanya Allah yang dapat membalas semua kebaikan ini. Semoga kita semua dapat terus menjalin silaturrahim dan mohon maaf jika saya ada hilaf dan salah,” tandasnya. (Dedek/Ah/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!