• Sumut
  • Rayakan HDKD, Lapas Narkotika Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Bakti Sosial

Rayakan HDKD, Lapas Narkotika Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Bakti Sosial

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | PEMATANG SIANTAR – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pematang Siantar Kanwil Kemenkumham Sumut, menggelar bakti sosial dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD), Kamis (21/10).

Kegiatan sosial hari jadi Kemenkumham RI yang bertemakan “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham” tersebut, terdiri dari pemberian paket bantuan kepada 20 orang anak yatim panti asuhan, keluarga ASN yang terdampak pandemi covid 19 dan donor darah pegawai Lapas.

Kalapas Narkotika Klas II A Pematang Siantar EP Prayer Manik AMdIP SH MH ketika dihubungi wartawan masih menjalankan tugas mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) hingga Sabtu mendatang di Jakarta.

Baca Juga  HUT ke-5 Pewarta.co di Hairos Meriah, Chairum Lubis Ajak Wartawan Kompak Besarkan Pewarta.co

Namun diperoleh keterangan dari pihak humas Lapas bahwa kegiatan Bakti Sosial dan Empati Kumham dilaksanakan di Aula Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar bersama Unit Pusat dan Seluruh Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia melalui Virtual sedangkan untuk Donor Darah dilaksanakan di PMI Pematangsiantar.

Seluruh kegiatan Kumham Peduli dan Kumham Berbagi semata mata adalah dorongan hati dari seluruh ASN Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar untuk saling berbagi dengan orang orang sekitar yang membutuhkan. (AVID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!