• Sumut
  • PT Propernas Nusa Dua Apresiasi Karyawan Bank BRI, Lakukan Pemilihan Unit Rumah

PT Propernas Nusa Dua Apresiasi Karyawan Bank BRI, Lakukan Pemilihan Unit Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – PT Propernas Nusa Dua mengembangkan konsep integrated new township melakukan pemilihan unit rumah sebanyak 50 unit pada proyek unggulannya Proyek kota Mandiri Bekala di Simalingkar, Deli Serdang–Sumatera Utara bersama karyawan Bank BRI Kantor Cabang Medan SM Raja.

Melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin dengan Bank BRI, dimana PT Propernas Nusa Dua tanggal 15 Oktober 2021 telah melaksanakan Akad KPR perdana untuk Proyek Kota Mandiri Bekala.

Acara pemilihan unit rumah untuk karyawan BRI Cabang SM Raja di Kota Mandiri Bekala dihadiri oleh Komisaris Utama PT PND Syahriadi Siregar, Ibu Tambok Setyawati selaku Direktur Pemasaran Perumnas dan sekaligus Komisaris PT PND dan jajaran pimpinan BRI Kanwil Medan Budi Novianto disaksikan juga oleh Pimpinan Cabang BRI SM Raja Totok Siswanto, Direktur PT PND Rizqi Aswaransyah Pratama serta para karyawan BRI.

Baca Juga  AMANAT : Pembinaan Narkoba Milik Terbit Rencana PA Menjadi Bahan Fitnah

Dalam sambutannya Budi Novianto menyampaikan bahwa kerjasama ini saling menguntungkan semua pihak dimana BRI bisa mendorong para karyawannya untuk bisa mendapatkan rumah yang tidak jauh dari lokasi kerjanya.

“Awal yang sangat baik untuk membangun konsep kawasan yang didukung oleh literasi dan ekosistem perbankan,” tambah Setyawati Tambok kepada wartawan

“Kami mengucapkan syukur dan terima kasih kepada karyawan Bank BRI yang telah memilih kami sebagai developer serta lokasi proyek kami sebagai tempat tinggal,“ kata Direktur PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah Pratama dalam keterangannya ke media, Selasa (22/3) pagi.

Baca Juga  Kodam I/ BB : Kericuhan Di Sei Tuan Deli Serdang Karena Kesalahpahaman

Diberitakan sebelumnya, Kamis (17/3), PT Propernas Nusa Dua dengan proyek kota Mandiri Bekala berlokasi di Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara memberikan apresiasi Bank BRI yang telah berkolaborasi dan berkontribusi terhadap revenue melalui penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Direktur PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah Pratama mengatakan bahwa perbankan yang menjadi partner berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bisa membeli property.

Kolaborasi yang terjalin antara pengembang dan perbankan, ungkanya, telah memberikan manfaat, khususnya dalam hal pembiayaan pemilikan rumah.

Baca Juga  Kecam Tindakan Kekerasan Terhadap Wartawan di Madina, Forwakum Sumut Minta Polisi Segera Tangkap Pelaku 

“Melalui kemudahan dan pilihan kredit bank terbaik dari para bank partner ini, konsumen merasa makin aman dan terjamin dalam membeli dan semakin membuka peluang untuk untuk mendapatkan captive market,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (15/3) pagi. (Rahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!