• Sumut
  • PT MTJ Bagikan 400 Paket Bahan Pangan ke Warga Padang Tualang

PT MTJ Bagikan 400 Paket Bahan Pangan ke Warga Padang Tualang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK – LANGKAT – Perwakilan PT MTJ Ahmad Syarif dan Jonathan Wiliam mengatakan, untuk kali ini, perusahaan tersebut membagikan 400 paket bahan pangan yang terdiri dari 10Kg beras, 2 liter minyak goreng dan 60 butir (dua papan) telur, yang dibagikan ke desa dan kelurahan di Kecamatan Padang Tualang.

“Untuk warga Lingkungan I Bukit Tua, Kelurahan Tanjung Selamat, kita sudah menyerahkan 142 paket bahan pangan dan 208 pake bahan pangan untuk warga di Dusun IV Teluk Berohol desa Besilam, serta 50 paket bahan pangan juga sudah kita serahkan ke Tuan Guru Babussalam di Desa Besilam,” ujar Syarif.

Baca Juga  Nyaris Ambruk, 3.547 Tanda Tangan untuk Pembangunan Jembatan ke Tangkahan

Kegiatan tersebut, kata Syarif, sudah menjadi rutinitas PT MTJ selama beberapa tahun belakangan dan akan terus dilakukan. “Kami berharap, PT MTJ dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar, sehingga kondusifitas dapat terjaga dengan baik,” pungkas Syarif dan Jonathan kompak.

Sementara, Kepala Dusun (Kadus) IV Teluk Berohol Syukri Sitepu sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan PT MTJ kepada warganya. Dirinya berharap, agar perusahaan pengolah kelapa sawit itu semakin sukses dan terus berkembang. “Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga saya,” ungkap Syukri penuh harap.

Baca Juga  KOTI MPC PP Kota Medan Berikan Santunan ke Anggota

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, Lurah Tanjung Selamat Hanifah Chaniago, Kadus IV Teluk Berohol, Kepling I Bukit Tua dan pengurus F SPTI – K SPSI PUK Tanjung Selamat dan beberapa warga masyarakat, turut mendampingi kegiatan pembagian paket bahan makanan itu, dengan tetap memperhatikan prokes Covid-19. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!