• Daerah
  • Sumut
  • PD Muhammadiyah Kota Medan Dukung Pemerintah Gencarkan Vaksinasi

PD Muhammadiyah Kota Medan Dukung Pemerintah Gencarkan Vaksinasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Medan mendukung kebijakan pemerintah menanggulangi  covid-19 dengan penerapan protokol kesehatan dan menggencarkan vaksinasi.

“Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan mendukung pemerintah ntuk melaksanakan protokol kesehatan dan  kesehatan sehubungan dengan Medan sudah masuk level 3,” kata Ketua PD Muhammadiyah Drs Burhanuddin MAg, Selasa (22/2) siang.

Oleh karena itu, Burhanuddin mengharapkan kepada seluruh masyarakat kota Medan umumnya dan warga Muhammadiyah khususnya, untuk ikut mendukung melaksanakan protokol kesehatan tersebut.

Terutama dalam menghadapi pandemi ini, kita harapkan masyarakat untuk mendukung vaksinasi, sebab kondisinya kini bukan hanya pada level 1 dan 2, tapi sudah masuk pada pada level 3, disebabkan meningkatnya kembali korban yang terpapar.

Baca Juga  Tokoh Muda Keturunan India Nilai Boby Nasution Layak Jadi Gubernur Sumut

“Karena itu, Muhammadiyah kota Medan sangat mendukung terlaksananya kegiatan kegiatan yang dapat menjaga warga kita hidup tenang nyaman sehingga nanti jauh dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tandas Burhanuddin. (rel/AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!