• Sumut
  • Partai Golkar Medan Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Dua Panti Asuhan

Partai Golkar Medan Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Dua Panti Asuhan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Memperingati Natal dan sambut Tahun Baru 2022, DPD Partai Golkar Kota Medan memberikan bantuan bingkisan dan uang santunan kepada seratusan anak yatim dan pengurusnya di dua panti asuhan.

Bingkisan berupa beras, sirup, roti kaleng dan lainnya itu, diberikan ke Panti Asuhan Karya Murni Jalan Karya Wisata No 6 Medan Johor dan Panti Asuhan Yayasan Abdi Sejati Indonesia Jalan Helvetia Raya No 237 Medan Helvetia, Rabu (28/12/).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE kepada pemimpin Panti Asuhan Karya Murni Suster Yonovita dan para pengurus panti mengatakan, bantuan sosial itu merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Medan terhadap anak anak berkebutuhan khusus penghuni panti yang akan merayakan hari besar keagamaannya.

Baca Juga  Didukung Tokoh Muda Jodi Panggabean, IPK Sikambing B Bantu Bingkisan Nataru Kepada Masyarakat

“Bantuan ini kami berikan guna menindaklanjuti instruksi ketua kami Pak Ijek selaku Ketua DPD Partai Golkar Sumut, yang meminta para kader Golkar meningkatkan rasa kepedulian sosialnya dengan membantu sesama yang membutuhkan,” ungkapnya.

Syaf Lubis menambahkan, pemberian bantuan itu juga sesuai dengan amanah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto agar kader Golkar rajin turun ke tengah masyarakat khususnya dalam hal memberikan bantuannya, sehingga dengan demikian Partai Golkar akan terus disayangi, dicintai dan tetap melekat di hati masyarakat.

“Disamping itu juga, kita pantas bersyukur, bahwa status pandemi Covid 19 di Kota Medan berangsur membaik, itu semua berkat kerja keras Walikota Medan Pak Bobby Nasution termasuk dengan perubahan- perubahan dilakukannya, yang hasilnya kini telah banyak dirasakan oleh masyarakat. Karena itu, melalui kegiatan ini, marilah kita doakan agar Pak Bobby tetap diberi kesehatan dalam menjalankan kepemimpinannya,” imbuhnya.

Baca Juga  LBH Medan: BBM Langka di Sumut, Pertamina Harus Bertanggungjawab

Kegiatan bakti sosial yang dihadiri Ketua Fraksi Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Wakil Ketua Fraksi Golkar M Rizki Nugraha, Sekretaris Partai Golkar Medan Sunardi Ali, Ketua Panitia Natal Partai Golkar Medan Parlin Sianturi dan lainnya itu, ditandai dengan pemberian bingkisan dan uang santunan secara simbolis kepada pengurus Panti Asuhan Karya Murni.

Aksi berbagi kasih serupa juga dilakukan DPD Partai Golkar Medan kepada anak anak yatim penghuni Panti Asuhan Yayasan Abdi Sejati Indonesia yang dipimpin Otomosi Zebua.

Baca Juga  Jumat Barokah, Ketua Pewarta Berbagi Nasi Kotak dan Santunan 100 Anak Yatim serta Kaum Duafa

Di tempat tersebut, puluhan anak yatim yang menyambut kedatangan rombongan Partai Gokar Medan, terlihat bergembira dan bersukacita, terlebih disaat menerima bantuan uang saku dan hadiah bingkisan yang berisi beraneka jenis kebutuhan pokok hidupnya.

Syaf Lubis pada kesempatan itu kembali menyampaikan bahwa Partai Golkar Medan tak pernah berhenti untuk berbuat kepada masyarakat, dan itu juga sesuai dengan apa diinginkan Ketua Parai Golkar Sumut Musa Rajeksah dan Ketua Umum Partai Golkat Airlangga Hartarto.

Sebelumnya, Ketua Panitia Natal DPD Partai Golkar Medan Parlin Sianturi juga menyampaikan sambutannya dan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!