• Sumut
  • Kapolda Sumut Serahkan 1.000 Paket Sembako Bagi Warga Korban Banjir di Batubara

Kapolda Sumut Serahkan 1.000 Paket Sembako Bagi Warga Korban Banjir di Batubara

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BATUBARA – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, menyerahkan bantuan sosial 1.000 paket sembako kepada warga korban banjir di Kabupaten Batubara.

Bantuan paket sembako yang diberikan Kapolda Sumut itu diserahkan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis, kepada warga bertempat di Desa Kwala Sikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Jumat (20/8).

paket sembako yang didistribusikan terbagi di 4 kecamatan yakni Kecamatan Sei Balai, Nibung Hangus, Datuk Tanah Datar dan kecamatan Talawi, selain itu juga mendirikan dapur umum dibeberapa titik.

Baca Juga  Kapoldasu Irjen Pol Panca Simanjuntak: Pemakai Narkoba Harus Direhabilitasi

Turut hadir dalam pembagian sembako itu Waka Polres Batubara Kompol Rudy Chandra, Danyon B Sat Brimob, kepala Kemenag, Danton Lanal Tanjungbalai serta para camat.

“Pembagian paket bansos diambil oleh para camat dan kepala desa yang terdampak banjir. Kemudian dibagikan kepada masyarakat dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” kata Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis.

Diketahui, hujan deras sejak empat hari terakhir dan diperparah dengan banjir kiriman dari Asahan menyebabkan 5.806 rumah di Kabupaten Batubara, terendam banjir.

“Tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir di Batubara. Namun kami tetap menghimbau warga untuk tetap waspada mengantisipasi terjadinya banjir susulan,” terang Ikhwan Lubis. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!