• Sumut
  • Hujan Deras, Dua Warga Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Depan RS Adam Malik Medan

Hujan Deras, Dua Warga Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Depan RS Adam Malik Medan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Hujan disertai angin kencang mengguyur Kota Medan, Senin (28/6) sore. Akibat dari cuaca buruk itu, satu pohon berukuran besar di Jalan Bunga Lau, Medan Tuntungan, persisnya di depan RS Adam Malik tumbang. Dalam insiden itu, dua orang dikabarkan meninggal dunia.

sumber: video amatir

Menurut warga sekitar, pohon tersebut tumbang saat terjadi hujan deras yang disertai angin kencang. Satu unit angkutan kota (Angkot) BK 1955 UA dan Daihatsu Terius BK 1407 KD tertimpa pohon yang tumbang secara bersamaan.

Baca Juga  Rakor Objek Vital Nasional, Kapoldasu : Pembangunan Nasional Harus Kita Dukung

Akibatnya, dua orang penumpang angkot yang duduk di bangku bagian belakang, meninggal di lokasi kejadian. Kedua mobil tersebut juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Dua orang yang meninggal didalam angkot itu. Informasinya Perawat Rumah Sakit Adam Malik. Menurut informasi, penumpang mobil Terios itu pun kritis,” ucap warga di lokasi kejadian, yang mengaku bernama Hotma

Sejumlah petugas terlihat melakukan evakuasi terhadap korban yang berada di dalam angkot nahas itu. Warga berharap, agar pihak-pihak terkait segera merawat atau memotong ohon yang berukuran besar di sana. “Ukuran pohonnya tinggi dan besar. Jadi, tadi waktu hujan mengguyur dan angin kencang, pohon besar itu tumbang,” harap warga sekitar. (Yong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!