• Sumut
  • Dukung Motivator DDS, Lapas Labuhan Ruku Dapat Penghargaan dari PMI

Dukung Motivator DDS, Lapas Labuhan Ruku Dapat Penghargaan dari PMI

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BATUBARA – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku mendapat Piagam Penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Batu Bara. Hal ini merupakan atas partisipasi dukungan dan kontribusi Lapas Labuhan Ruku sebagai Motivator Donor Darah Sukarela (DDS) serta Kepedulian Terhadap Kemanusiaan, Kamis (21/10) siang.

Yan Rusmanto, Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku mengatakan, kegiatan donor darah merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan kurang lebih 3 bulan sekali oleh para petugas Lapas.

“Harapannya, bisa menjadi ajang melatih diri untuk peduli dengan keselamatan nyawa orang lain selain baik untuk kesehatan diri sendiri,” katanya.

Baca Juga  Lapas Labuhan Ruku Lakukan Penguatan Pencanangan Zero to Handphone

Oleh karenanya, secara berkala Lapas Labuhan Ruku terus melakukan koordinasi dengan PMI kabupaten Batubara.

Ia juga muuturkan, Lapas Labuhan Ruku juga sudah berkomitmen dan mengagendakan untuk melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin. Dan kegiatan ini sudah berjalan dengan lancar.

Terkahir, Kalapas mengucapkan terimakasih kepada PMI Batubara yang telah memberikan penghargaan kepada Lapas Labuhan Ruku. (Rahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!