• Sumut
  • Didukung Tokoh Muda Jodi Panggabean, IPK Sikambing B Bantu Bingkisan Nataru Kepada Masyarakat

Didukung Tokoh Muda Jodi Panggabean, IPK Sikambing B Bantu Bingkisan Nataru Kepada Masyarakat

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Ranting IPK Sei Sikambing Medan Sunggal bersama tokoh muda Jodi Mahesa Panggabean, memberikan hadiah bingkisan Natal Tahun Baru (Nataru) kepada puluhan kader dan masyarakat, di sekretariatnya Jalan Sei Batanghari Medan, Jumat (31/12) siang.


Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B M Syafri Hidayat mengatakan, bingkisan berupa syirup dan uang tersebut diberikan pihaknya sebagai hadiah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam merayakan natal dan tahun barunya.


“Bantuan bingkisan yang kami berikan kepada puluhan masyarakat Kelurahan Sei Sikambing B ini, merupakan wujud kepedulian yang sudah menjadi tradisi di tubuh IPK disetiap menyambut perayaan hari besar keagamaan,” ujarnya.

Baca Juga  Terima Sembako HUT ke 57, Warga Tionghoa Medan Polonia Ucapkan Kamsia Partai Golkar


Safri yang juga Wakil Ketua Satgas DPD IPK Kota Medan itu menambahkan, selain untuk membantu masyarakat, bingkisan itu juga diberikan kepada para anggota IPK yang beragama Kristiani dan secara khusus sebagai tali asih buat keluarga mantan Ketua IPK Sei Sikambing B Almarhum Pola Pelawi.


“Terlaksananya kegiatan bakti sosial ini, tidak terlepas dari besarnya dukungan tokoh muda Medan Sunggal Bung Jodi Mahesa Panggabean, yang selama ini memiliki rasa kepedulian tinggi serta selalu berbuat untuk membangun kebesaran IPK di Kecamatan Medan Sunggal, yang mana sebelumnya beliau juga memberikan satu bal kain loreng IPK untuk seragam uniform pengurus dan anggota IPK Sei Sikambing B,” jelasnya.

Baca Juga  Rutan Perempuan Medan Ikuti Penguatan dan Simulasi Penilaian WBK i Kanwil Kemenkumham Sumut


Dalam kesempatan itu, Safri mengajak para anggotanya untuk mendoakan Bapak Pendiri IPK (Alm) Olo Panggabean, terkhusus Ketua Umum DPP IPK Abangda Budi Panggabean, Ketua DPD IPK Sumut Kakanda Bastian Panggabean dan Ketua DPD IPK Medan Beny Sihotang, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan kepemimpinan organisasi kemasyarakatan yang terbesar tersebut.


Sementara Tokoh Muda Kecamatan Medan Sunggal Jodi Mahesa Panggabean saat di door stop wartawan mengungkapkan, dirinya sangat mendukung penuh segala kegiatan yang bersifat untuk membesarkan dan mengharumkan nama baik IPK, hal itu disebabkan rasa cintanya kepada organisasi kepemudaan tersebut.

Baca Juga  Kampung Sejahtera Jadi Contoh Kawasan Bebas Sampah di Kota Medan


“Kalau hati kita sudah terpaut, apapun akan kita berikan untuknya, begitu jugalah saya kepada IPK. Dari IPK saya banyak belajar tentang bagaimana berorganisasi yang baik, solidaritas, rasa kebersamaan, persatuan kesatuan serta kepekaan dan kepedulian terhadap sesama. Intinya IPK Setia, IPK Luar Biasa,” tegasnya.


Sejumlah kaum ibu rumah tangga yang menerima bantuan hadiah bingkisan IPK tersebut, mengaku terharu karena ditengah hidupnya yang “pas pasan” akibat pandemi Covid 19 ini, masih ada IPK yang mau berbagi kebahagian dengan mereka. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!