• Sumut
  • Di Medan Medan Petisah, Pembagian Sembako DPD Partai Kota Medan Untuk HUT ke 57 Berjalan Lancar

Di Medan Medan Petisah, Pembagian Sembako DPD Partai Kota Medan Untuk HUT ke 57 Berjalan Lancar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – DPD Partai Golkar Medan terus melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangkaian milad ke 57 partainya.

Seusai berbagi di kecamatan Medan Barat, Senin (01/11) rombongan pengurus DPD Partai Golkar Medan yang terdiri dari Ketua HM Syaf Lubis dan Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, dalam hari yang sama langsung menuju sasaran pembagian selanjutnya di Kecamatan Medan Petisah.

Sesampainya di Jalan Gatot Subroto Gang Amal, dalam rombongan yang diantaranya juga terlihat Sekretaris Partai Golkar Medan Sunardi Ali, Wakil Sekretaris Khairul Bariah, Sabariah Hanif, Bendahara H Kamaluddin, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi dan Mansyur Agam.

Baca Juga  Di Medan Area, Partai Golkar Medan Door To Door Berikan Bantuan Kepada Warga

Selain itu, tampak juga T Moharsyah, Sutawar, Eka Azwita, Ika Dina, Elfina dan lainnya. Kedatangan rombongan HM Syaf Lubis itu, langsung disambut Ketua PK Partai Golkar Medan Petisah Sangkot Siregar, Eka Pramudya, Hakim, para ketua kelurahan dan sejumlah senioran bersama masyarakat setempat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis saat meresmikan acara menyampaikan bahwa kedatangannya di Kecamatan Medan Petisah tak lain untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat, berupa beras, gula dan minyak goreng, yang pemberiannya dilakukan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57.

Baca Juga  Wisuda 109 Lulusan, Ketua STAI UISU Pematangsiantar Terima Penghargaan dari Ketum Yayasan UISU

” Pemberian bantuan ini, tidak ada kaitannya dengan Pemilu karena Pemilu masih sangat lama tahun 2024 bahkan tak ada kepentingan lain kecuali cuma menunjukkan bahwa di 57 tahun usianya, Partai Golkar tetap bersama masyarakat, tetap ingat dan peduli masyarakat dan seterusnya bersama masyarakat, ” katanya.

Untuk itu, Syaf Lubis berharap semua masyarakat bersedia mendoakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah, Walikota Medan Bobby Nasution dan pengurus Partai Golkar Kota Medan diberikan kesehatan serta kekuatan agar dapat terus melanjutkan program dan cita citanya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  Masyarakat Medan Kota Terima Bantuan Sembako HUT Partai Golkar ke 57

Tanpa berlama lama berpidato, pembukaan acara yang dipandu Sekretaris Partai Golkar Medan Sunardi Ali itu, langsung diakhiri Ketua HM Syaf Lubis dengan pengucapan salam.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis secara simbolis membagikan bantuan paket sembako kepada warga, disusul pemberian serupa oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua PK Medan Petisah Sangkot Siregar. Pembagian bantuan itu berjalan lancar yang diantaranya juga dilakukan secara door to door ke rumah penduduk setempat. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!