• Politik
  • Partai Golkar Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Partai Golkar Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – DPD Partai Golkar Kota Medan mengadakan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robi’ul Awal 1443 H, di halaman Kantor Sekretariatnya Jalan Gatot Subroto Medan, Selasa (19/10).

Peringatan Maulid Nabi yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE, Sekretaris Sunardi Ali dan jajaran pengurus, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis dan Ketua Panitia HUT ke 57 Partai Golkar M Rizki Nugraha tersebut, dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Al Ustadz Maulana Sinaga serta diisi ceramah agama yang disampaikan Al Ustadz Syafrizal Anas SAg.

Al Ustadz Syafrizal Anas SAg dalam tausiyahnya mengumandangkan shalawat nabi dan mengingatkan kepada semua kader Partai Golkar, bahwa karena sosok rasulullah nabi besar Muhammad SAW, umat manusia bisa dipertemukan dan berkumpul di muka bumi.

Baca Juga  Partai Golkar Medan Berbagi Uang Jajan Kepada Pelajar SD Di Labuhan

“Siapa yang bersholawat kepada Rasullullah, Insya Allah kebaikan akan menyertai, Partai Golkar semakin maju, bercahaya dan diminati seluruh rakyat Indonesia, Aamiin,” ujar Al Ustadz yang turut diamini ratusan kader Golkar yang hadir di acara.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE sementara itu mengatakan, acara peringatan Maulid Nabi dan kegiatan lainnya yang dilaksanakan Partai Golkar Medan adalah atas instruksi
DPD Partai Golkar Sumut kepada semua DPD kabupaten/kota jajarannya.

“Kami mendapat instruksi untuk melakukan kegiatan kegiatan yang dapat menyentuh masyarakat, diantaranya bakti sosial. Dan Alhamdulillah, giat itu sudah berjalan disejumlah kecamatan dan menyusul kecamatan lain sampai 21 kecamatan se Kota Medan,” jelas Syaf.

Baca Juga  Masyarakat Medan Kota Terima Bantuan Sembako HUT Partai Golkar ke 57

Dalam kesempatan peringatan Maulid Nabi itu, Syaf Lubis mengajak seluruh yang hadir masing masing KPPG, HWK,MDI, AMPG, AMPI, Soksi, PK Partai Golkar serta sayap organisasi yang melahirkan dan dilahirkan Partai Golkar, untuk mendoakan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah dan Walikota Medan Bobby Nasution, agar diberikan kesehatan dan kekuatan agar kepemimpinannya bisa terus berjalan sesuai yang diharapkan.

Sebelumnya Ketua Panitia HUT Partai Golkar Ke 57 DPD Partai Golkar Medan M Rizki Nugraha menyampaikan, peringatan Maulid Nabi yang diamanahkan DPD Sumut untuk dilaksanakan itu, akan disusul kegiatan lain dalam menyambut perayaan HUT Partai Golkar ke 57.

Baca Juga  Luar Biasa, Partai Golkar Medan Dalam Sehari Bantu Sembako Kepada Masyarakat di Tiga Kecamatan

“Terlaksananya acara ini berkat kerja sama seluruh pengurus DPD Partai Golkar Medan dan marilah kita doakan seluruh pimpinan kita baik itu di pusat, Sumut terutama Ayahanda HM Syaf Lubis tetap diberikan kesehatan untuk menjalankan roda organisasi yang ada di Kota Medan,” tandas Rizki Nugraha. (AVID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!