• Perkara
  • Bus Sejahtera Kontra Truk Box, 1 Orang Tewas

Bus Sejahtera Kontra Truk Box, 1 Orang Tewas

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Satu orang dinyatakn tewas dalam insiden kecelakaan lalulintas atara Bus Sejahtera BK 7825 LT dan mobil truk boks BK 8262 FA. Peristiwa yang menelan korban jiwa itu terjadi di ruas Jalan Tol Tanjung Morawa, Sabtu (12/6) sekira jam 17.30 WIB.

Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda membenarkan tragedi itu. “Korban meninggal dunia satu orang. Identitasnya masih lidik,” tuturnya.

Pria dengan melati tiga dipundaknya itu menjelaskan, dari keterangan sementara yang diperoleh, peristiwa ini bermula saat Bus Sejahtera BK 7825 LT tengah berhenti di bahu jalan km 31 “B” karena rusak.

Baca Juga  Tim Pidsus Kejari Binjai Geledah Rumah J dan Sutrisno, Ada Apa Ini…

Namun dari arah belakang, tiba-tiba datang mobil boks nopol BK 8262 FA menabrak bagian belakang bus tersebut, sehingga terjadilah tabrakan.

Valentino mengaku, sejauh ini pihak kepolisian belum ada menetapkan tersangka. Petugas yang ada di lapangan masih memintai keterangan dari para saksi-saksi. “Tersangka juga masih dalam lidik,” pungkasnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!