• Nasional
  • LPP Bengkulu Bebaskan Warga Binaan Melalui Program Asimilasi di Rumah

LPP Bengkulu Bebaskan Warga Binaan Melalui Program Asimilasi di Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BENGKULU – Lembaga Pemasyarakatan Peremouan (LPP) Bengkulu, mengeluaran dan membebaskan seorang warga binaan pemasyarakatan (WBP) Melalui program asimilasi dirumah Permenkumham No 24 Tahun 2021, Kamis (26/8) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan petunjuk dari Kepala LPP Bengkulu Yekti Apriyanti Amd IP SPd MSi, Kasi Binadik & Giatja Sepriana Putri dan Kasubsi Registrasi Melda Sihite, dengan mengeluarkan seorang WBP bernama Riski Yolanda.

Kegiatan ini guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 pada LPP Bengkulu berdasarkan Permenkumham Nomor 24 Tahun 2021 atas perubahan Permenkumham No 32 Tahun 2020, Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan LPP Bengkulu dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Baca Juga  Audiensi BP2MI, Kapolri Tekankan Pentingnya Perlindungan dan Pencegahan Penyelundupan PMI

Kegiatan diawali dengan persiapan berkas dan dokumen oleh bagian Registrasi dengan arahan dan persetujuan dari Kepala LPP Bengkulu, dilanjutkan dengan Pemberian SK Surat Lepas kepada WBP. Kegiatan Berjalan Tertib dan Aman.(AViD/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!