• Kejahatan
  • Tim Gabungan Grebek Lokalisai Narkoba, Ini Kata Kades Namuterasi

Tim Gabungan Grebek Lokalisai Narkoba, Ini Kata Kades Namuterasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BINJAI – Kepala Desa Namuterasi, Bahagia Bangun, meapresiasi tim gabungan dari Polres Binjai dan Subden Pom l/5-2 Binjai, yang telah melakukan penggerebekan barak narkoba di Desanya.

“Saya sebagai Kades disini sekaligus mewakili masyarakat Desa Namuterasi, tentunya berterima kasih atas penggerebakan yang dilakukan Polres Binjai di Desa kami ini,” ungkap Bahagia Bangun saat dikonfirmasi awak media usai dilakukan penggerebekan, Kamis (27/6) siang.

Bahagia Bangun mengaku jika di Desanya hanya ada 1 barak narkoba. “Menurut sepengetahuan kami, hanya ada satu barak narkoba di Desa kami dan baru saja digerebek, yaitu di Pasar ll Namuterasi, tepatnya dipinggir Sungai,” urainya.

Baca Juga  Aggota DPRD Sumut Gagal Demo ke Poldasu, Ada Apa Ini?

Sebagai Kepala Desa Pasar IV Namuterasi, Bahagia Bangun juga meminta aparat penegak hukum agar sering melakukan patroli di Desanya. “Tentunya kami berharap kepada aparat penegak hukum, agar sering berpatroli disini. Sebab kita ketahui bahwa narkoba tentunya merusak generasi muda penerus bangsa,” kata Kades Namuterasi, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat ini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Dusun Banrejo, Kecamatan Sei Bingai, Meidi Triono beserta masyarakat sekitar yang telah melakukan penggerebakan dilokasi barak barak narkoba.

“Tindakan yang dilakukan Polres Binjai yang menggerebek barak barak narkoba tentunya sangat baik. Kami berharap kedepannya masyarakat dan generasi penerus bangsa dapat terbebas dari narkoba,” tutur Meidi Triono.

Baca Juga  Tiga Rumah Raib di Sawit Seberang, Direktur WALHI Sumut : Tertibkan Izin Galian C

Diketahui, Sat Narkoba dan Sat Sabhara Polres Binjai beserta Subden Pom l/5-2 Binjai, melakukan penggerebekan di dua lokasi yang berbeda, yaitu di di Desa Pasar IV Namuterasi dan Dusun Banrejo, yang berada di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan 4 orang pria yang berada dibarak narkoba, yaitu PY (31) IR (24) EA (43) dan S (47) untuk selanjutnya dibawa Mapolres Binjai guna dimintai keterangan dan dilakukan tes urine.

Selain mengamankan empat orang pria, dalam penggerebekan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Immanuel, petugas juga menemukan 3 buah alat penghisap Sabu Sabu (bong) disekitar lokasi penggerebekan. 

Baca Juga  Polsek Padang Tualang Amankan Pengguna dan Pengedar Sabu

“Ada empat orang kami amankan dari lokasi serta barang bukti alat hisap sabu sabu,” tegas AKP Firman Immanuel saat dikonfirmasi awak media diruangannya.

Hadir dalam penggerebekan tersebut, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Firman Immanuel beserta anggotanya, Personil Subden Pom l/5-2 Binjai, Kapolsek Sei Bingai AKP J Perangin-Angin, Kades Namuterasi serta Kadus Banrejo. (Tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!