• Kejahatan
  • Pelaku Penyiram Air Keras Pimred Media Online Ditangkap Polisi

Pelaku Penyiram Air Keras Pimred Media Online Ditangkap Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Pelaku penyiraman air keras terhadap pimpinan redaksi media online Jelajahperkara.com Persada Bhayangkara Sembiring kabarnya sudah ditangkap pihak polrestabes Medan, Senin (26/7/21).

Korban yang diserang OTK.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi tak membantah, tidak pula mengiyakan penangkapan pelaku.

Hadi cuma bilang, bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan. “Ada lima orang yang sudah diperiksa namun untuk memastikan siapa tersangka, ya masih tetap didalami pihak Polrestabes,” terang Hadi.

Terpisah, Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Martua Manik ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kasus tersebut sekarang ditangani petugas gabungan. “Saat ini, kasusnya lagi diselidiki oleh Polsek Medan Tuntungan dan Pidum Satreskrim Polrestabes Medan,” katanya.

Baca Juga  Terima Silaturrahmi Pewarta, Kapolrestabes Medan : Media Boleh Kritis Asal Jangan Adu Domba

Ditanya mengenai kabar penangkapan pelaku, keluarga korban mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada semua pihak terkait yang telah membantu korban. Terutama kepada pihak kepolisian, yang turun langsung ke KTP untuk melakukan menyelidikan. Sehingga oknum terduga pelaku dapat ditangkap dan dimintai keterangan.

Harapan keluarga kepada pihak kepolisian, agar segera mengungkap kasus ini dan siapa saja dalang dan apa motif dibalik dugaan percobaan pembunuhan terhadap PS. “Dihukumlah seberat-beratnya sesuai hukum yang berlaku,” pinta keluarga korban. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!