• Kejahatan
  • Luka Lembam, Bapak Dua Anak Ditemukan Tewas Telanjang

Luka Lembam, Bapak Dua Anak Ditemukan Tewas Telanjang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Kepolisian akhirnya memastikan mayat pria yang di temukan di tanah kosong, Joel Hamdani alias Dani (27) warga Jalan Seroja 2 Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan M Tuntungan, Selasa (06/07/21) sekitar jam 06.30 WIB.

Jasad ayah dua anak itu ditemukan dalam keadaan telanjang bulat dengan kondisi luka lembam. Diduga kuat, Joel merupakan korban penganiayaan.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Manik SH MH mengatakan, korban ditemukan di tanah kosong samping rumah Swosh Laundry di Jalan Seroja Raya, Lingkungan 8, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan. “Ditemukan luka lebam di tubuhnya, terang Iptu Manik, via WhatsApp, Selasa (06/07) sore.

Baca Juga  Enam Kali Beraksi, Pencuri ini Akhirnya Ditembak

Di lokasi kejadian (TKP), petugas juga menemukan Pakaian, celana panggol jeans warna biru merk Rocker Musik, kaos warna biru corak hitam merk Tommy Hilfiger dan kemeja warna merah lis hitam merk Viagarcia Italy, serta sepasang selop swalow warna hitam. “Kita mendapat informasi itu sekira jam 07.00 WIB,” lanjut Kapolsek.

Mendapat kabar tersebut, Iptu Manik dan personilnya langsung mendatangi TKP dan menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal. Dari hasil pemeriksaan tim INAFIS Polrestabes Medan, ditemukan tanda tanda kekerasan.

Baca Juga  Sempat Viral di Medsos, Residivis 338 Didor Polisi

Sementara, menurut informasi, sehari sebelum ditemukan tewas, korban sempat didatangi beberapa orang pemuda ke rumah orangtuanya. Namun, malam itu korban tidak berada di rumah.

“Tadi malam, Senin (05/07) sekira jam 22.00 WIB, keponakan ku dicari cari orang,” kata pria yang enggan namanya di sebutkan di RS Bhayangkara Medan, Selasa (06/07).

Karena tak ketemu, lalu orang yang mencari itu meninggalkan rumah ayah korban di Jalan Seroja. Bahkan, beberapa jam berselang, pemuda tersebut kembali mencarinya. Kemudian, keluarga menerangkan, bahwa korban tidak berada di rumah. (sya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!