• Kejahatan
  • Kapolres Langkat Paparkan Perkara Curanmor dan Narkotika

Kapolres Langkat Paparkan Perkara Curanmor dan Narkotika

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | STABAT – Polres Langkat melaksanakan kegiatan onferensi pers terkait pencurian dengan kekerasan dan narkotika jenis ganja yang digelar di halaman Mapolres Langkat, pada Senin, (02/07) sekira Jam 11.00 WIB.

Dalam paparan itu, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengatakan, bahwa tiga pelaku yang melakukan pencurian dengan kekerasan itu diamankan oleh Unit Pidum Satreskrim Polres Langkat, pada sabtu (31/07) sekira Jam 17.30 WIB.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa penangkapan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/32/VI/2021/SU/LKT/Sek-horok tanggal 24 Juni 2021 atas nama pelapor Fahri Novan Pranstira, warga Kecamatan Binjai Utara.

Baca Juga  Curi Sepeda Motor di Masjid, Pasutri Asal Tebing Tinggi Diamankan Polisi

Dari laporan tersebut satuan Reskrim Polres Langkat berhasil menangkap tiga orang pelaku berinisial EP (31), EPR (28) dan YTP (27) yang ketiganya warga Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara.

“Para pelaku menjalankan aksinya saat korban sedang berhenti di halte simpang Por. Desa Perkebunan Turangi, Kecamatan Salapian. Ketiga pelaku datang mengunakan mobil Avanza berwarna Putih dengan Nopol BK 1395 BM dan menghapiri korban kemudian menodongkan senapan angin dan sebilah golok kepada korban. Selanjutnya ketiga pelaku mengambil dua unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion berwarna merah dengan Nopol BK 4697 RAN dan BK 6842 AHX, serta lima buah HP Android milik para korban.” Pungkas Danu Pamungkas Totok SH SIK

Baca Juga  Polres Langkat Gelar Apel Pasukan Ops Zebra Toba 2021

Di tempat yang sama Kapolres juga memaparkan kasus tindak Pidana Narkotika jenis daun ganja kering, dengan mengamankan satu orang pelaku yang bertugas sebagai kurir beserta barang bukti.

“Penangkapan kurir daun ganja kering itu dilakukan oleh Polantas Polsek gebang dengan tersangaka Okto Risandi (38) warga Jorong Simpang, Desa kuto Baru, Kecamatan Subung, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat. Pelaku ditangkap dalam perjalanannya dengan menaiki bus Simpati Star, jurusan Medan – Banda Aceh.” Pungkas Kapolres

Dari tangan Okto polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 20 Kilogram daun ganja kering yang di simpan didalam kardus dan koper berwarna hitam.

Baca Juga  Tiga Tersangka Kasus Jual Beli Vaksin Dikirim Poldasu ke Jaksa

Hadir juga dalam konferensi pers tersebut Waka polres langkat, Kasat Reskrim Iptu Muhamad Husein, Kasat Narkoba AKP Kusnadi dan beserta jajaran anggota Polres lainnya. (Wahyu Zar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!