• Daerah
  • Tingkatkan Kamtib, Lapas Perempuan Bengkulu Dapatkan Penguatan

Tingkatkan Kamtib, Lapas Perempuan Bengkulu Dapatkan Penguatan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BENGKULU – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban, Kepala Subdirektorat Kepatuhan Internal dan Evaluasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Sapto Winarno melaksanakan penguatan monitoring dan evaluasi di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dan LPKA Kelas, Kamis (16/9).

Kegiatan penguatan dari DitjenPAS tersebut, dihadiri
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu Drs Imam Jauhari MH, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti AmdIP SPd MSi, Plt Kepala LPKA Kelas II Bengkulu Resman Hanafi serta diikuti para pejabat struktural bersama Pegawai LPP Bengkulu dan LPKA Kelas II Bengkulu.

Baca Juga  Lapas Perempuan Bengkulu Bebaskan 5 WBP Melalui Program Asimilasi di Rumah

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dilanjutkan langsung dengan Penguatan, monitoring evaluasi keamanan dan ketertiban oleh Kasubdirektorat Kepatuhan & Evaluasi dan Ka Kanwil Kemenkumham Bengkulu, kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

“Jika kita tidak bisa menjadi setetes air yang menyejukkan, maka janganlah menjadi sepercik api yang membakar lingkungan” ujar Sapto Winaryo.

Kegiatan untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban itu, berjalan baik dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan covid 19 sesuai anjuran pemerintah. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!