• Daerah
  • Sekda Gayo Lues Resmi Tutup Pelatihan Border Kerawang Gayo dan Otomotif

Sekda Gayo Lues Resmi Tutup Pelatihan Border Kerawang Gayo dan Otomotif

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | GAYO LUES – Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues Ir H Rasyidin Porang resmi tutup pelatihan border kerawang dan otomotif. Kamis (04/11/2021)
Pelatihan yang digelar di gedung BLK di kematan Blangkejeren tersebut berakhir dengan semarak. Selain menutup acara pelatihan, Setdakab Gayo Lues Ir H Rasyidin Porang turut membagikan sertifikat penghargaan atas partisipasi para peserta dalam mengikuti pelatihan.

Dalam pidatonya Sekda Rasyidin menghimbau agar nantinya kegiatan ini tidak sekedar berakhir dengan penerimaan sertifikat dan piagam saja, namun para perserta diharapkan berani mengambil langkah untuk mulai membuka usahanya masing-masing atau menjalin kerja sama dengan pihak wirausahawan lainnya.

Baca Juga  Bupati Gayo Lues Ikuti Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Secara Virtual

Senada dengan itu Anwar SPd MAP Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi kabupaten Gayo lues menambahkan, bahwa kegiatan ini sudah menjadi acara tahunan. Dan pada tahun 2021, kegiatan ini sudah berhasil di gelar sebanyak 2 kali dengan pengembangan keterampilan yang berbeda.

Pihaknya berjanji akan terus mengembangkan pelayanannya kedepan sehingga dapat membentuk program-program inovatif lainnya.

Acara penutupan pelatihan tersebut juga diisi dengan adanya pemilihan kelompok dengan produktiitas terbaik selama menjalani pelatihan. Hal ini disambut meriah oleh para peserta yang mengikuti pelatihan. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!