• Daerah
  • Ratusan Ibu-ibu Do’akan Bupati Langkat Non Atif, Warga: Narkoba Mulai Marak

Ratusan Ibu-ibu Do’akan Bupati Langkat Non Atif, Warga: Narkoba Mulai Marak

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | KUALA – Ratusan kaum ibu menggelar do’a bersama untuk Bupati Langkat Non Aktif Terbit Rencana Peranginangin (TRP). Mereka hadir dari Desa Raja Tengah dan Balai Kasih, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, ke kediaman TRP untuk bermunajat kepada Allah, Jum’at (18/2) siang.

Kegiatan yang dipimpin Nursiah br Sembiring itu, bertujuan untuk mengharap ridha Allah, agar TRP diberikan kemudahan untuk melalui segala macam cobaan. “Kegitan do’a bersama ini, khusus kita laksanakan untuk pak Terbit Rencana Peranginangin. Kepada keluarga, semoga Allah berikan kesabaran dan Kesehatan, sehingga bisa melalui cobaan ini,” ucap Nursiah, sembari diamini ratusan ibu-ibu lainnya.

Baca Juga  Tingkatkan PAD Bupati Tandatangani MOU dengan PLN

Di kesempatan yang itu, Tiorita Terbit Rencana yang merupakan istri dari TRP juga memberikan tali asih kepada 25 anak yatim. Dia berharap, agar apa yang diberikannya itu dapat bermanfaat bagi anak yatim tersebut. Dia juga meminta kepada ibu-ibu yang hadir di sana, untuk mendo’akan TRP dan keluarganya.

“Mewakili keluarga, saya pribadi mohon do’anya, supaya semua masalah yang sedang dilalui, segera akan kembali baik-baik saja. Mohon bantu saya dalam do’a. Karena tiada kuasa yang lebih tinggi daripada kuasa Allah. Semoga bapak selalu dalam keadaan sehat dan kuat,” ungkap Tiorita, sembari meneteskan air matanya.

Baca Juga  Wilfried Sinaga : Pembelaan Wartawan Berjalan Efektif Selama Kepemimpinan Hermansjah

Pada kesempatan yang sama, beberapa waraga mengaku, sejak TRP ditahan kampung mereka mulai tidak kondusif. Banyak warga yang kehilangan harta bendanya. “Banyak warga yang kemalingan. Dah mulai marak lagi peredaran narkoba di kampung kami,” ketus Marlina br Tarigan (41) warga Balai Kasih.

Warga Raja Tengah yang mengaku bernama Agustina (42) menyampaikan, perubahan kondusifitas di lingkungan mereka mulai mengalami perubahan. “Kami mulai resah, peredaran narkoba sepertinya mulai merajalela. Sejak pak Terbit ditahan, gak ada lagi yang peduli dengan peredaran narkoba di kampung kami,” tandasnya. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!