• Daerah
  • Pengurus KONI Langkat Priode 2019-2023 Dilantik

Pengurus KONI Langkat Priode 2019-2023 Dilantik

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | STABAT – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Langkat masa bakti 2019 – 2023 dilantik. H Tengku Paris dipercaya kembali memimpin KONI Langkat pada acara yang digelar di Jentra Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Rabu (29/1/2020) sekira jam 10.30 WIB.

Pelantikan ditandai pengucapan Prasetya KONI oleh seluruh pengurus. Serta penyerahan bendera pataka dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh ketua umum KONI Sumut, John Ismadi Lubis dan Ketua KONI Langkat, disaksikan Asisten II Ekbangsos Hermansyah yang mewakili Bupati Langkat Terbit Rencana PA.

Asisten II pada teks tertulis Bupati, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI yang baru, serta berterima kasih atas jasa kepengurusan KONI sebelumnya. “Kedepan, Pemkab bersama DPRD Langkat akan berupaya semaksimal mungkin mendukung KONI Langkat, untuk kemajuan dunia olahraga di Langkat. Termasuk persiapan untuk menjadi salah satu lokasi penyelenggaraan PON 2024 yang akan dilaksanakan di Langkat,” sebutnya.

Baca Juga  HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Padang Tualang: Kami Komit Pecahkan Masalah Pandemi

Sebab itu, Asisten mengajak kepada semua pihak tidak terkecuali kepada KONI Langkat sendiri, untuk menyatukan komitmen dan bersama–sama memajukan atlit Langkat disemua bidang olahraga.

Sementara, ketua KONI Sumut menghimbau agar KONI Langkat dipriode kedua T Paris ini, dapat semakin bangkit, dengan terus mengembangkan kemampuan para atlit dari setiap cabang olahraga (Cabor). Sehingga, pada PON tingkat Provsu kedepan Langkat dapat masuk tiga besar.

Ia juga mengingatkan, agar seluruh KONI Kabupaten/Kota di Sumut, ikut serta mendukung PON yang akan dilaksanakan pada 20 oktober 2020 mendatang.  Rencananya, Sumut akan mengirimkan 176 atlit dari 20 Cabor.

Baca Juga  Tingkatkan Kamtib, Lapas Perempuan Bengkulu Dapatkan Penguatan

Selain itu, John Ismadi juga mengingatkan, agar dimulai tahun ini KONI Langkat sudah dapat bekerjasama dengan Pemkab, dalam persipan sarana dan para sarana menyambut PON 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh dan Sumut. Sebab Langkat akan menjadi salah lokasi penyelengaraannya.

Sedangkan T Paris, berterimakasih atas kepercayaan yang kembali didapatkannya untuk memimpin KONI Langkat. Ia berjanji untuk berupaya memajukan KONI serta atlit dari setiap cabor, serta terus menjalin kerjasama dengan Pemkab Langkat dalam membangun dan membesarkan KONI Langkat.

Baca Juga  Diduga Tak Digaji 2 Tahun, Ketua Yayasan Bidadari Beri Bantuan Kepada Guru Honorer

Turut hadir rombongan KONI Aceh dan Sumut, sejumlah rombongan KONI Kabupaten/Kota Provsu, unsur Forkopimda Langkat, Ormas dan OKP Langkat, KNPI Langkat, tokoh masyarakat/pemuda Langkat, insan olahraga Langkat, serta undangan lainnya. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!