MUA Hits Langkat Sukses Digelar di Gedung MABMI

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | STABAT – Mahakarya 2022 Seasons 2 Make Up Artist (MUA) Hits Langkat digelar di Gedung Mejelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI), Selasa (29/3) pagi. Kegiatan yang digelar Aulia Rahmad Bridal itu, membuka kesempatan bagi peserta MUA dengan kategori umum dan pemula di festival bergengsi itu.

Masing – masing MUA (perias) yang ikut dalam kompetisi itu, sangat bersemangat ‘memoles’ model yang ikut lomba. Tak hanya rias umum, riasan etnik juga ikut dilombakan dalam kesempatan yang diikuti puluhan perseta tersebut.

Sebelum juri memberikan penilaian, puluhan peserta yang sudah dirias pun berjalan melenggok di atas carwalk. Wanita – wanita cantik menampilkan mahakarya para MUA yang merias merka. Tak hanya wajah – wajah cantik, gaun anggun yang mereka pakai juga sempat memukau pengunjung yang hadir.

Baca Juga  Sudah Saatnya Berburu Aktor Intelektual dan 'Orang Kuat' di Balik Perdagangan Orangutan

Usai melewati beberapa fashion show (pertunjukan fasion), juri kemudian memberi penilaian berdasarkan kualifikasi yang mereka tentukan. Hasilnya, 10 peserta dari kategori pemula ditetapkan juri untuk membawa hadiah dan tropi pulang.

Untuk kategori umum, juri menetapkan 8 juara. Satu diantaranya menyandang gelar jaura bergilir, dan satu lagi menyandang gelar ‘Best Make Up’. Enam dianataranya menyangan gelar juara I, II dan II, serta juara harapan I, II dan III.

Di sela kesempatan itu, Aulia Rahmad sudah menggeluti bidang kecantikan selama empat tahun belakangan. Dia selalu mengikuti tren make up yang sedang berkembang. “Kita gak pernah puas dengan hasil yang kita capai. Itulah motifasi yang membuat kita tepat bertahan hingga saat ini,” ungkap Aulia.

Baca Juga  Pangdam I/BB Bersama Kapoldasu Yakinkan Buruh Tetap Jalankan Prokes Meski Sudah Divaksin

Dia juga berharap, pihak – pihak terkait dapat memberikan dukungannya, agar MUA – MUA dapat terus berkembang. “MUA ini adalah bisnis yang menjanjikan. Bahkan di Langkat sendiri, banyak MUA – MUA yang professional. Jadi kami juga minta diperhatikan oleh pihak terkai, agar terus berkembang,” tandas Aulia.

Adapun para peserta yang menang dalam kategori pemula adalah: Juara I disabet oleh Ramadani Putri, juara II Tasyarah Anita, juara III Sri Rahayu Ningsih, juara harapan I Anissa Sari Lubis, juara harapan II Umma Azaria Azmi, juara harapan III Febri, best make up Ayu Nur Cahaya, best costum Gita Fariska, best favorit Devi Dayanti dan best juri award dimenagkan oleh Ida Irawati.

Baca Juga  Napi di Lapas Kelas IIA Binjai Belum Divaksin, Ini Alasannya

Kemudian, pemenang dalam kategori umum adalah: juara piala bergilir Yosi Manulang, sekaligus sebagai juara I, juara II Dewi, juara III Ryan Ruddian, juara harapan I Iqbal, juara harapan II Muhammad Hary Syahputra, juara harapan III dan sebagai pemenang best make up adalah Putri Darma Sejati. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!