• Daerah
  • Masyarakat Desa Sentang Antusias Untuk Divaksin Meski di Guyur Hujan

Masyarakat Desa Sentang Antusias Untuk Divaksin Meski di Guyur Hujan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | SERGAI – Masyarakat Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dosis satu yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sergai bekerjasama dengan Pemkab Sergai, di Aula Kantor Desa Sentang, Jumat (17/12).

Kegiatan itu dihadiri Ketua IWO Sergai, Zuhari bersama pengurus, Camat Teluk Mengkudu, Kapus Teluk Mengkudu dr Sri Eva Y Purba, Kades Desa Sentang Salimuddin dan para Tim Medis Puskesmas Teluk Mengkudu.

Vaksinasi ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan masyarakat sehat dan terhindar dari Corona Virus Desease – 2019 (Covid – 19). Ketua IWO Sergai, Zuhari menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi dosis satu ini merupakan satu bentuk kepedulian dan kasih sayang pemerintah kepada masyarakat.

Baca Juga  Doorsmeer Berkah, Gebrakan Pemuda Muhammadiyah Stabat Bangun UMKM

“Bupati Sergai H.Darma Wijaya juga menitipkan salam kepada masyarakat, khususnya Desa Sentang yang antusias mengikuti vaksinasi dosis satu,” ungkap Zuhari.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Sentang Salimuddin mengucapkan terimakasih kepada Pengurus IWO Serdang Bedagai yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di desa ini.

“Kegiatan ini berlagsung lancar dan sukses. Saya mengucapkan terimakasih kepada Zuhari beserta Pengurus IWO Sergai yang telah membantu sehingga banyak warga yang mengikuti vaksinasi dosis satu ini,” ucap Kades.

Usai peninjauan, Kepala Puskesmas Teluk Mengkudu dr.Sri Eva Y. Purba mengatakan, untuk sejauh ini hasil pelaksanaan vaksinasi di Desa Sentang sudah sangat bagus dengan adanya bantuan dari Pengurus IWO Sergai, warga yang ingin divaksin semakin meningkat.

Baca Juga  BIN Tuntaskan 11.000.000 Vaksinasi Covid-19 di Kota Binjai dan Deli Serdang

Pelaksanaan vaksinasi yang dibantu IWO Sergai untuk warga Desa Sentang sudah meningkat. Nah, sekarang peserta vaksin hampir mencapai dua. Ini sungguh luar biasa dari pencapaian sebelumnya. Masih penjelasan Kapus Teluk Mengkudu, dihimbau masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin ini bermanfaat untuk membentuk imun tubuh kita menjadi kuat.

“Jangan cepat percaya dengan berita hoax, jadi ayo kita vaksin agar tetap sehat dan terhindar dari virus Covid – 19,” ungkap dr Eva.

Dikesempatan ini saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua IWO Sergai dan seluruh pengurus, sebab atas bantuan dari IWO, banyak warga Desa Sentang yang mengikuti vaksinasi dosis satu. “Semoga IWO Sergai sukses dan tetap semangat, serta selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Serdang Bedagai,” ucap dr Eva. (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!