Mabuk, Parmitu ini Tewas di Dalam Sumur

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | SERGAI – Diduga karena mabuk, Rasman Siagian (49) ditemukan warga tewas dalam sumur dalam kondisi bugil. Warga menemukan korban rumahnya, di Dusun IV, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (10/6) sekira jam 17.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, sebelumnya jirannya Parulian Hutasoit (52) mencari korban di sekitar rumahnya. Di sana, dia tidak melihat duda tersebut, sedangkan sepeda motornya terparkir di belakang gudang rumah korban.

Setelah melakukan pencarian kebelakang rumah korban, Parulian menemukan Siagian terbujur kaku di dalam sumur. Selanjutnya, temuan itu diberitahukan kepada warga setempat hingga sampai ke Polsek Teluk Mengkudu.

Baca Juga  Covid-19 Masih Menghantui, Warga Gelar Kenduri Tolak Bala

Kemudian, warga bersama dengan masyarakat sekitar berusaha melakukan pertolongan. Akhirnya, masyarakat di sana berhasil mengangkat korban dari dalam sumur sekira jam 21.15 WIB. Saat ditemukan, korban dalam keadaan telanjang dan dalam keadaan sudah tewas. Korban kemudian disemayamkan di rumah duka.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum, didampingi Kapolsek Teluk Mengkudu AKP J Sagala setelah meminta keterangan sejumlah saksi.

“Korban terbiasa meminum tuak dari pagi hingga sore, bahkan malam hari. Terakhir saksi-saksi melihat korban minum tuak di warung tuak milik Pak Jasman, Rabu (9/7) sekira jam 17.00 WIB,” ungkap Robin Simatupang.

Baca Juga  Dukung Kebesaran IPK, Jodi Panggabean Bantu Seragam Loreng Kepada IPK Sei Sikambing B

Menurut Kapolres, setelah pisah dengan istrinya 20 tahun lalu, korban tinggal sendiri dirumahnya. “Selama ini, korban tidak ada bertengkar atau selisih paham dengan tetangga sekitar,” lanjutnya.

Dugaan sementara, korban terjatuh kedalam sumur saat akan mandi. Sedangkan korban dalam keadaan mabuk karena meminum tuak. Atas musibah itu, keluarga korban dilakukan otopsi. Korban murni jatuh sendiri ke dalam sumur, dan tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan atau pembunuhan. (Yong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!