• Daerah
  • LPP Bengkulu Ikuti Kegiatan Penguatan Dan Pendampingan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

LPP Bengkulu Ikuti Kegiatan Penguatan Dan Pendampingan Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BENGKULU – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II B Bengkulu, mengikuti kegiatan Penguatan dan Pendampingan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Kegiatan yang dilaksanakan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu Ika Yusanti BcIP SH di euang terbuka Gedung Serba Guna Lapas Perempuan Bengkulu tersebut, dibuka oleh Kepala Lapas Perempuan Yekti Apriyanti AmdIP SPd MSi, Jumat (6/8).

Kegiatan yang juga diikuti Ketua Zona Integritas, Ketua Pokja, Sekretaris dan para anggota ZI Lapas Perempuan Bengkulu itu, dimaksudkan untuk memonitoring dan penguatan satuan kerja pencanangan pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di lingkungan Kanwil Kenkumham Bengkulu tahun 2021.

Baca Juga  Kampung Sejahtera Bahu Membahu Membuat Dapur Umum Untuk Korban Banjir

Kegiatan Pendampingan dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bengkulu tersebut, berlangsung baik dan lancar dan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid 19.

Acara itu pun dilanjutkan dengan Rapat Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu bersama Tim Zona Integritas Terkait Arahan dan Penguatan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Bengkulu. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!