• Daerah
  • Letkol Franki Susanto Jabat Dandim 0208/AS

Letkol Franki Susanto Jabat Dandim 0208/AS

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyelenggarakan acara pisah sambut Dandim 0208/AS dari Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos MIpol, kepada Letkol Inf Franki Susanto SE di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (25/01) pagi.

Pisah sambut tersebut dihadiri Bupati Asahan, Bupati Batu Bara, Plt Wali Kota Tanjung Balai, Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batu Bara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Kota Tanjung Balai, Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Asahan, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai,

Hadir juga Kajari Asahan, Kajari Kota Tanjung Balai, mewakili Kajari Batu Bara, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Ketua PN Kota Tanjung Balai, Ketua PN Kisaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai, Camat se-Kabupaten Asahan dan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan

Baca Juga  Lapas Perempuan Bengkulu Deklarasikan Zero Hand Phone

Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos MIpol dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai selama dirinya bertugas sebagai Dandim 0208/AS. Sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik.

“Semoga dengan hadirnya Dandim 0208/AS yang baru, Letkol Inf Franki Susanto SE dapat membuat tiga wilayah dibawah naungan Kodim 0208 Asahan dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujar Letkol Sri Marantika

Selanjutnya, Letkol Inf Franki Susanto SE menyampaikan, bahwa dirinya siap bersinergi dengan Forkopimda tiga wilayah dalam menjalankan setiap program kerja.

“Saya merasa senang karena saya diterima di Bumi Melayu (Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai),” ucap Letkol Franky

Baca Juga  Pedagang Pekan Lelo Masih Terus Diupayakan oleh Pemerintah Sergai

Masih dikatakan Franky, dirinya siap ditegur jika melakukan kesalahan dalam bertugas, karena dirinya tulus dan ikhlas untuk memajukan tiga wilayah tersebut.

Di kesempatan yang sama, Bupati Asahan H Surya, didampingi Bupati Batu Bara dan Ir H Zahir MAP dan Plt Wali Kota Tanjung Balai H Waris SAg MM mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos MIpol, yang selama ini telah bertugas dan bersinergi membantu mewujudkan visi dan misi kami.

“Kami juga memohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208/Asahan, kami ada menyinggung perasaan bapak dan keluarga,” ucap Bupati Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan juga mengatakan, semoga Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos MIpol dapat bekerja dengan baik di tempat yang baru dan dapat mencapai apa yang diinginkan.

Baca Juga  Gubsu Minta Kepala Daerah di Jalur Selat Malaka Perketat PMI Ilegal

Kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf Franki Susanto SE Bupati Asahan mengatakan, semoga kehadirannya sebagai Kodim 0208/Asahan memberikan warna yang lebih baik lagi untuk Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai.

“Selamat datang di Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai, kami berharap beliau dapat bersinergi dan mendukung setiap program yang kami laksanakan dan mencurahkan pikiran dan tenaganya di wilayah yang kami pimpin,” harap Bupati Asahan

Di kesempatan ini Bupati Asahan, Bupati Batu Bara, Wali Kota Tanjung Balai dan unsur Forkopimda memberikan cinderamata kepada Dandim 0208/Asahan yang lama Letkol Inf Sri Marantika Beruh SSos MIPol dan memberikan cinderamata kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf Franki Susanto SE. (Depram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!