• Daerah
  • Lapas Perempuan Bengkulu Deklarasikan Zero Hand Phone

Lapas Perempuan Bengkulu Deklarasikan Zero Hand Phone

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BENGKULU – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Bengkulu melaksanakan deklarasi zero handphone (HP), yang dihadiri Kepala Kanwil Kemenkumham Bengkulu Drs Imam Jauhari MH.

Keterangan yang diperoleh wartawan, Kamis (16/9) menyebutkan, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Lapas Perempuan Bengkulu Yekti Apriyanti AmdIP SPd MSi dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan para pegawai lainnya.

Kegiatan yang terlaksana Selasa (14/9) itu, dilakukan untuk mencegah peredaran gelap Handphone dan pendeteksian dini gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Perempuan Bengkulu.

Baca Juga  HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Padang Tualang: Kami Komit Pecahkan Masalah Pandemi

Kalapas Perempuan Bengkulu Yekti Apriyanti dalam kesempatan itu mengharapkan seluruh pegawai dapat bekerjasama dan selalu menjaga kekompakan agar dapat memberikan kinerja terbaik kepada organisasi Kegiatan Berjalan Aman, dan Kondusif.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya Lapas Perempuan Bengkulu dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” tandasnya. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!