• Daerah
  • Jelang Akhir Tahun, Polres Sergai Kejar Target Herd Imunity 70 Persen

Jelang Akhir Tahun, Polres Sergai Kejar Target Herd Imunity 70 Persen

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | SERDANG BEDAGAI – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr.Ali Machfud didampingi Kasat Intelkam Polres Sergai AKP Siswoyo, menjelaskan kepada Sekretaris AMPI Sergai Roganda Simanjuntak, serta anggota AMPI Kabupaten Serdang Bedagai bahwa pelaksanaan Vaksinasi gencar dilakukan Oleh pemerintah dalam mengejar target Herd Imunity 70 Persen menjelang akhir tahun 2021.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat menerima Audiensi AMPI diruang kerjanya, Selasa (7/12) siang.
Pemerintah fokus dalam penanganan Covid-19 oleh karena itu, Kapolres mengajak AMPI untuk mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  dr Dewi Fuji Lestari MKed (PD) SpPD Dilantik Sebagai Dokter Spesialis Penyakit Dalam

“Saya berharap AMPI Bisa mendukung dengan membuat kegiatan Sosial gebyar Vaksinasi”, kata Kapolres Sergai.

Untuk mencapai percepatan vaksin 70 persen pada akhir tahun, Kapolres berharap Gebyar dilakukan AMPI bisa membantu target capaian Vaksinasi Kabupaten Serdang Bedagai.

Pemerintah dan Polri telah memiliki stoke Vaksin cukup dan tenaga Vaksinator untuk melakukan Vaksin dan sekarang tinggal meningkatkan lagi sosialisasi dan kesadaran masyarakat untuk Vaksin.

“Stok Vaksin dan tenaga Vaksinator kita cukup, sehingga Jika AMPI lakukan Gebyar kita bisa Bantu Tenaga Vaksinator, mari Mobilisasi masyarakat untuk Vaksin,” tambahnya.

Baca Juga  Geledah Kamar Hunian, Rutan 1 Medan Berhasil Amankan Barang Terlarang

Sementara Wakil Ketua DPD Tk I AMPI Sumut Dr. R. Pentikno mengapresiasi Polres Serdang Bedagai dan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai yang telah sinergi dalam mensukseskan Program Pemerintah.

“Kami Pengurus AMPI Sumut dan Serdang Bedagai mengapresiasi Polri bersama Pemerintah dalam penanganan Covid-19”, ungkapnya.

Untuk itu pihaknya akan berkordinasi dengan pengurus AMPI Sumut terkait pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di Kabupaten Serdang Bedagai. “Akan kami tindak lanjuti Gebyar Vaksinasi, Kami akan beritahukan Bapak Kapolres dalam waktu dekat,” katanya. (Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!