• Daerah
  • Sumut
  • Jalan di Tahun XI Tak Pernah Diaspal, Camat : Tahun Depan Diprioritaskan

Jalan di Tahun XI Tak Pernah Diaspal, Camat : Tahun Depan Diprioritaskan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BATANG SERANGAN – Belasan tahun tak kunjung diasal, jalan di Dusun Tahun XI, Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan butuh perbaikan. Warga pun bosan dengan janji manis wakil rakyat, yang tak seindah saat memungut pundi suara dari dusun itu.

Berbagai upaya sudah dilakukan warga, mulai dari musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) hingga pokok – pokok fikiran (Pokir) juga sudah dititipkan kepada wakil rakyat. Namun, hingga kini hasilnya masih nihil.

Hal itu seperti disampaikan warga setempat yang mengaku bernama Nirwan, Rabu (30/3) siang. Dia dan warga lainnya berharap, agar jalan di dusun mereka segera diperhatikan. Mengingat, jalan itu adalah akses utama pelajar menuju sekolahnya.

Baca Juga  Terkait Perselisihan Dengan Wartawan, Ipda Bimo Setiadi Minta Maaf

“Dah lama jalan di dusun ini tidak diperbaiki. Lebih kurang dah 19 tahun yang lalu diasal, itupun cuma aspal goreng. Kami berharap, agar wakil rakyat dari Batang Serangan mau memperhatikan jalan kami ini,” tandas agen jual beli sapi itu.

Terpisah, Camat Batang Serangan Arie Ramadhan SIP MSP mengatakan, untuk tahun ini diprioritaskan perbaikan jalan di Dusun Titi Belanga. Alasannya, karena ada kantor desa di sana.

“Di Titi Belanga, ada kantor desa dan puskesmas. Jalan di sana juga dah lama gak diperbaiki. Untuk di Dusun Tahun XI, tahun depan kita prioritaskan pembangunannya,” kata Arie via pesan WhatsAppnya. (Red/Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!