• Daerah
  • Jaga Kebersihan Narapidana, LPP Bengkulu Bagikan Sabun Mandi Secara Gratis

Jaga Kebersihan Narapidana, LPP Bengkulu Bagikan Sabun Mandi Secara Gratis

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BENGKULU – Kebersihan adalah salah satu aspek penting untuk kesehatan jiwa dan pikiran, karena itu Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Rabu (4/8) sekitar pukul 08:30 Wib, membagikan sabun mandi kepada seluruh warga binaan secara gratis.

Atas arahan Kepala Lapas Perempuan Bengkulu Yekti Apriyanti AmdIP SPd MSi, pembagian sabun mandi secara gratis ini dilaksanakan langsung oleh Kasi Binadik & Giatja Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Sepriana Putri bersama Kasubsi Perawatan Mona Jetrika P dan petugas klinik Noviartie.

Baca Juga  Raker PY UISU Bermuara Pada Pencapaian Akreditasi Nasional

Kegiatan berbagi sabun mandi gratis itu, jelas Sepriana dan Mona Jetrika, merupakan salah satu Pelayanan Kesehatan terhadap Narapidana Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dengan selalu memperhatikan kebersihan kepada Narapidana.

,”Pelayanan Kesehatan ini juga salah satu pelayanan unggulan dalam rangka membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” ujar mereka.

Kegiatan ini diawali dengan arahan dari Kasi Binadik & Giatja LPP Bengkulu dan dilaksanakan di lapangan terbuka Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.
Kegiatan Berjalan Tertib dan Aman.

Sementara, sejumlah warga binaan mengaku sangat senang dan berterimakasih dengan bantuan tersebut, terutama dengan sikap keibuan Kalapas yang begitu peduli dan perhatian terhadap kesehatan mereka, seperti memperlakukan anak anaknya sendiri. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!