• Daerah
  • HUT Bhayangkara ke-75, Polres Binjai Gelar Vaksinasi Massal

HUT Bhayangkara ke-75, Polres Binjai Gelar Vaksinasi Massal

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BINJAI – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Polres Binjai terus melaksanakan kegiatan lanjutan Vaksinasi massal tahap kedua (bagi yang sudah menerima Vaksin tahap pertama pada tanggal 26 Juni 2021 yang lalu), Senin (26/7).

Hal itu sesuai dengan aturan Pemerintah bagi warga masyarakat untuk menerima Vaksin yang sudah di siapkan secara gratis dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pantauan awak media, kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan di Poliklinik Polres Binjai, yang beralamat di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi di Samosir, Kapolda Sumut: Samosir Siap Hadapi Wisatawan

Pada kegiatan Vaksin gerai massal tahap kedua ini, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, didampingi Kabagops Kompol Henman Limbong, melakukan pengecekan dan pemantauan langsung terhadap kegiatan vaksinasi tersebut.

“Tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan mematuhi 5 M, sehingga kegiatan vaksin tersebut tidak menimbulkan klaster baru terhadap covid-19 di Kota Binjai,” tegas AKBP Romadhoni Sutardjo.

Pada kegiatan Vaksin massal gerai tahap kedua ini, Polres Binjai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Binjai. “Targetnya Sebanyak 670 warga. Bagi masyarakat yang belum menerima vaksin akan dilanjutkan pada hari berikutnya karena vaksin terbatas,” terang AKBP Romadhoni Sutardjo. (Tra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!