• Daerah
  • HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Padang Tualang: Kami Komit Pecahkan Masalah Pandemi

HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Padang Tualang: Kami Komit Pecahkan Masalah Pandemi

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | PADANG TUALANG – Peringati HUT Bhayangkara ke-75, personil Polsek Padang Tualang yang dikomandoi AKP Tarmizi Lubis SH, menggelar peringatan hari jadi Polri itu secara terbatas di halaman markas kepolisian tersebut, Kamis (1/7) sekira Jam 10.00 WIB.

Dalam kata sambutannya, orang nomor satu di Polsek tersebut mengatakan, Korps Bhayangkara berkomitmen untuk terlibat menyelesaikan persoalan pandemi Covid-19. “Memang Indonesia saat ini sedang menghadapi masalah yang sulit. Saya kira semua negara menghadapi hal yang sama. Tentu menjadi komitmen Polri bagaimana kami bisa ikut andil memecahkan masalah tersebut,” kata dia.

Baca Juga  HUT Bhayangkara ke-75, Polres Binjai Gelar Vaksinasi Massal
Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolsek Padang Tualang.

Menurut Tarmizi, sudah merupakan tanggung jawab Polri untuk jadi bagian dari solusi percepatan penanganan pandemi dan perbaikan ekonomi nasional. ”Transformasi Polri yang Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat Menuju Indonesia Maju,” sambungnya.

Perwira pertama itu juga mengucapkan terimakasih kepada Danramil 10 Padang Tualang Kapten Infantri Achmad Dedi Nasution, Camat Padang Tualang H Ramlan Efendi Lubis SE, Camat Sawit Seberang Suhaimi STTP M SP, Camat Batang Serangan Arie Ramadhany S IP yang telah membantunya selama kurang lebih sepuluh bulan bertugas di sana.

Baca Juga  Camat Terima Audiensi PC IPA Medan Barat

“Walaupun di sana-sini kami masih ada kekurangan, kami mohon maaf. Mudah-mudahan, ke depan kami bisa memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat yang lebih baik lagi. Serta mohon dukungan dan bantuannya dalam pelaksanaan tugas kami.” harapanya

Di kesempatan yang sama, pada sambutannya Suhaimi mengatakan, pemerintahan sangat terbantu dan mendapat dukungan di saat negara kita diserang Covid-19. Tanpa dukungan dari Polri, khususnya Polsek Padang Tualang, kami kewalahan dalam penanganan wabah Covid-19.

“Kami sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Padang Tualang beserta personelnya, yang telah berupaya dalam penegakan protokol kesehatan Covid-19.” pungkas Camat Sawit Seberang itu.

Baca Juga  Polres Samosir Selidiki Jatuhnya Toyota Avanza ke Danau Toba

Dengan tetap menerapkan prokes Covid-19, Wakapolsek Padang Tualang Iptu Oskar Purba, seluruh personel Polsek Padang Tualang, personel Koramil 10 Padang Tualang, dan para alim ulama
turut hadir dalam kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 itu. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!