• Daerah
  • Honor Ratusan Bilal Mayit dan Penggali Kubur Kota Binjai Mulai Dikucurkan

Honor Ratusan Bilal Mayit dan Penggali Kubur Kota Binjai Mulai Dikucurkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BINJAI – Ratusan Bilal mayit dan penggali kubur yang ada di Kota Binjai, kini sudah bisa bernafas lega. Sebab, honor mereka yang setiap tahun sebesar Rp1.200.000 sudah mulai dikucurkan oleh Pemerintah Kota Binjai.

Seperti yang terlihat hari ini, Senin (6/9). Bertempat di Aula Kantor Camat Binjai Utara, yang beralamat di Jalan Flores No 60, Lingkungan IV Kelurahan Kebun Lada, digelar kegiatan pembagian Honor Bilal Mayit dan penggali kubur.

“Alhamdulillah… Hari ini Bilal mayit dan penggali kubur menerima honor sebesar Rp 1.200.000 pertahunnya,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Binjai, Irwansyah Nasution, saat mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga  Tidak Dilengkapi Dokumen Keimigrasian, 22 Orang WNI Dideportasi Dari Malaysia

Pantauan awak media, pembagian honor untuk Bilal mayit dan penggali kubur yang dilaksanakan di Kantor Camat Binjai Utara tersebut dibagi dalam 2 Sesi, yaitu sesi pertama pada pagi hari dan sesi kedua pada siang hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kota Binjai Irwansyah Nasution, Kabag Kesra Kota Binjai Fajar SSTP, Camat Binjai Utara Adri Rivanto SSTP, serta seluruh Bilal Mayit dan Penggali Kubur se-Kecamatan Binjai Utara. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!