• Daerah
  • H Surya Lantik Dewan Hakim MTQN Ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan

H Surya Lantik Dewan Hakim MTQN Ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | ASAHAN – Sebelum pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Asahan dimulai, Bupati Asahan H Surya secara resmi melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) Ke-53 di Aulaa Melati kantor Bupati Asahan, Minggu (13/2).

Pelantikan Dewan Hakim MTQ berdasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 20.2-BAG.KESRA-TAHUN 2022 Tentang Pengangkatan Dewan Hakim dan Panitera MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2022.

Bupati Asahan H Surya dalam arahannya mengatakan, Dewan Hakim merupakan orang-orang berkompeten serta memiliki pengetahuan yang mapan di bidangnya. Ditambah lagi dengan pelatihan dan pembinaan, diharapkan para Dewan Hakim dapat melaksanakan tugas dan kewajiban yang diberikan secara profesional, objektif, amanah dan penuh rasa tanggung jawab kepada Allah SWT

Baca Juga  Kajari Langkat Lantik Kasi Pidum dan Lepas Kasubsi Pra Penuntutan Pidum

Untuk itulah Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan secara penuh melimpahkan tugas dan tanggung jawab penilaian peserra MTQN tanpa ada dan tidak mau diintervensi oleh pihak manapun dalam melakukan penilaian.

Dimana oeserta terbaik pada MTQN ke-53 Tingkat Kabupaten Asahan mutlak sebagai duta Kabupaten Asahan untuk ikut MTQ di tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Pemerintah Kabupaten Asahan menargetkan posisi 3 besar di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, karena sebelumnya berada pada posisi ke-4,” harap Bupati Asahan. (Depram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!