• Daerah
  • GM FKPPI Sumut Dukung Kebijakan Plt Walikota Siantar

GM FKPPI Sumut Dukung Kebijakan Plt Walikota Siantar

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | SIANTAR – Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Sumatera Utara, mendukung kebijakan Plt Walikota Susanti Dewayani SpA untuk menjadikan Kota Pematang Siantar bangkit, sehat, maju dan berkualitas.

Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono S menegaskan hal tersebut, Senin (1/3). ”Mari kita satukan kekuatan yang ada dalam mendukung semua kebijakan dan program pembangunan yang dilaksanakan Ibu Plt Wali Kota Susanti Dewayani untuk kemajuan Siantar dan kesejahteraan masyarakatnya,” ajaknya.

Erry Sukartono mengungkapkan, Ibu Susanti Dewayani yang dilantik menjadi Wakil Wali Kota Pematangsiantar dan diamanahkan sebagai Plt Wali Kota Pematangsiantar oleh Gubernur Sumatera Utara pada 22 Februari 2022 lalu ini, sudah terbukti memiliki rekam jejak kinerja yang gemilang termasuk dalam hal melayani warganya.

Baca Juga  Selama 25 Tahun, 147 Hektar Lahan Warga Dikuasai Pengusaha Perkebunan Sawit

“Ibu Susanti sudah terbukti dan teruji kinerjanya terutama dalam membangun sistem pelayanan pemerintahannya dengan sangat baik. Beliau juga sosok pemimpin yang tangguh dan berani mengambil keputusan terbaik untuk membangun Kota Pematangsiantar yang bangkit dan maju, demi terbentuknya Pematangsiantar  yang sehat, sejahtera dan berkualitas,” ujarnya

Menurut Erry yang juga pengurus Pujakesuma Sumut, bersama kepemimpinan Ibu Susanti, pelayanan prima dan maksimal yang diinginkan masyarakat akan terealisasikan, sebab beliau sudah menerapkan kedisiplinan kepada OPD dan ASN agar meningkatkan kinerja dengan saling bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kota Pematangsiantar dengan mematuhi peraturan serta  perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga  Alhamdulillah… Sempat Tertahan di Ukraina, Warga Langkat dan Binjai Tiba di Tanah Air

Dalam kepemimpinannya, Ibu Susanti selaku Plt Wali Kota Siantar, juga telah menginstruksikan kepada ASN sebagai pelayan publik dan pelayan masyarakat, untuk memaksimalkan pelayanannya dengan 5 S nya (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun).

Begitu pula dengan Camat dan Lurah, melalui program LiSA nya ( lihat sampah ambil), akan mengambil peranan penting dalam mendorong partisipasi masyarakat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Karena itu, kita doakanlah Ibu Susanti senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat sukses dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan sebagai Plt dan Wakil Walikota, menuju Siantar Bangkit dan maju serta sehat berkualitas,” pungkas Erry Sukartono. (rel/AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!