• Daerah
  • Geledah Kamar Hunian, Rutan 1 Medan Berhasil Amankan Barang Terlarang

Geledah Kamar Hunian, Rutan 1 Medan Berhasil Amankan Barang Terlarang

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | MEDAN – Sesuai dengan arahan Kepala Rutan 1 Medan untuk lebih intens dalam kegiatan deteksi dini gangguan kamtib, khususnya menjelang Hari Raya Idul Adha Tahun 2021 di dalam rutan. Kepala kesatuan pengamanan bergerak cepat bersama dengan regu serta staff pengamanan melakukan razia ke salah satu blok hunian.

Kegiatan razia dilakukan dengan soft dan elegant sesuai dengan arahan kepala rutan untuk mengedepankan etika dan sopan santun dalam pelaksanaan razia.

Selain itu pelaksanaan razia juga mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, pasca razia kamar hunian warga binaan di semprot kembali oleh cairan desinfektan guna menghindari penyebaran virus khususnya virus covid 19.

Baca Juga  Polda Sumut Terus Gencarkan Ops Yustisi dan Pos Penyekatan

Berlangsung selama 60 menit, kegiatan razia yang dilaksanakan malam hari ini berhasil mengamankan 2 buah handphone, 2 buah charger, 1 buah headset, dan 1 buah gunting kuku. Kegiatan razia ini terus dilakukan secara rutin guna mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang di dalam rutan serta dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban.

Setelah kegiatan razia selesai Kepala Kesatuan pengamanan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh wargabinaan yang telah kooperatif dalam kegiatan razia.

Ini juga merupakan wujud nyata atas komitmen kepala Rutan Kelas I Medan untuk terus berupaya memberantas pengendalian narkoba dari dalam lapas/rutan. (AViD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!