• Daerah
  • Dua Hari Terseret Arus Sungai, Rizky Setia Ditemukan Tak Bernyawa

Dua Hari Terseret Arus Sungai, Rizky Setia Ditemukan Tak Bernyawa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BINJAI – Rizky Setia alias Tia (17) pelajar YPIS Maju Binjai yang merupakan warga Jalan Kol Yos Sudarso, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, yang terseret arus Sungai Bingai pada Minggu (15/8) sekira jam 14.00 WIB, akhirnya berhasil ditemukan, Selasa (17/8) sekira jam 10.30 WIB.

Menurut informasi yang diterima awak media, di hari ketiga pencarian yang dilakukan oleh personel BPBD Binjai dan Langkat, Basarnas, TAGANA, relawan serta dibantu oleh masyarakat, korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di sekitar daerah Tanjung Belok, Desa Tanjung Merahe, Langkat.

Baca Juga  Kepala LPP Bengkulu Tingkatkan Pola Pikir Budaya Kerja Pegawai

“Benar, tadi korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di hari ketiga pencarian,” ucap kordinator Pusdalops BPBD Binjai Surya Wijaya, Selasa (17/8) Siang.

Usai ditemukan, lanjut Surya, korban selanjutnya dibawa oleh keluarga korban kerumah duka.

Diketahui, diduga karena tidak bisa berenang, seorang Pelajar yang diketahui bernama Rizky Setia (17) warga Jalan Kolonel Yos Sudarso, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, hanyut di Sungai Bingai (SB) yang berada di Kecamatan Binjai Selatan, Minggu (13/8) sekira jam 14.00 WIB.

Baca Juga  Bupati Serdang Bedagai Lepas Atlet Arung Jeram Menuju Kejurnas Lampung

Menurut data yang diterima redaksi dari beberapa sumber, sebelum hanyut, korban yang merupakan Pelajar YPIS Maju Binjai bersama 7 orang temannya, mandi di sungai SB Binjai Selatan.

Namun, saat 7 orang temannya menyebarang Sungai Bingai, korban yang diduga tidak bisa berenang, memaksakan diri untuk ikut menyebrangi Sungai. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!