• Daerah
  • Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Binjai Semprotkan Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Binjai Semprotkan Disinfektan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | BINJAI – Guna memaksimalkan pelaksanaan penyemprotan Disinfektan secara serentak yang digelar oleh jajaran Polda Sumut, untuk itu Polres Binjai bersinergi dengan Intstansi terkait lainnya, diantaranya Kodim 0203/LKT dan Pemko Binjai, menggelar hal yang sama di Wilayah hukumnya, Jumat (17/7).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, memerintahkan Kabag Ops Kompol Henman Limbong, didampingi Kaurbin Ops Satlantas Iptu Kesuma Hadi, agar memimpin kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah hukum Polres Binjai.

“Salah satu tujuannya agar penyebaran pandemi Covid-19 dapat dicegah,” ungkap Kapolres Binjai.

Baca Juga  Sat Reskrim Polres Binjai Amankan Empat Pelaku Curas

Pantauan awak media, adapun lokasi yang dilaksanakan penyemprotan Disinfektan adalah Mesjid Agung Binjai, Kantor Disdikcatpil, Kantor Walikota Binjai, Kodim 0203/LKT, Polres Binjai, serta sepanjang Jalan Protokol yang ada di Kota Binjai.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Personil Polres Binjai, Kodim 0203/LKT, Yon A Pelopor Brimobdasu, Satpol PP dan Personil BPBD Binjai.

Sedangkan Kendaraan yang digunakan adalah Mobil Pemadam kebakaran 2 unit,
Mobil Penyuluhan Binmas 1 unit, Mobil Patroli Sabhara 1 unit, Mobil Patroli Pol PP 1 unit dan Mobil Dinas Brimobdasu 1 unit. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

┬ęTelisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!