• Daerah
  • AMANAT LANGKAT : Kapolres Langkat  Sosok Yang Humanis Marangkul Semua Kalangan.

AMANAT LANGKAT : Kapolres Langkat  Sosok Yang Humanis Marangkul Semua Kalangan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

TELISIK | LANGKAT – Ketua umum Aliansi mahasiswa Langkat anti narkotika (AMANAT) Agung Permana mengatakan, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK adalah sosok yang humanis dan merangkul semua kalangan. Sosok Kapolres yang sangat diharapkan di Kabupaten Langkat, untuk menjaga ke kondusifitas di Negeri Bertuah ini.

“AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK adalah Sosok yang didambakan di Kabupaten Langkat. Beliau ‘welcome’ kepada siapa pun. Siapa pun bisa silahturahmi ke ruangan beliau tanpa surat audiensi atau formalitas lainnya,” kata Agung, Kamis (26/1) siang.

Baca Juga  Ekshumasi Berjalan Baik dan Akuntabel, Komnas HAM Apresiasi Polda Sumut

Aktivis anti narkoba Kabupaten Langkat inj juga mengatakan, dibawah kepemimpinan pak Danu, bandar narkoba di Kecamatan Wampu juga habis di sikat.

“Beberapa hari lalu, Polres Langkat berhasil menangkap bandar narkoba di Desa Stungkit, Kecamatan Wampu. Saya selaku Ketua AMANAT mengapresiasi Kapolres Langkat, begitu juga dengan jajaran polseknya,” katanya.

Di beberapa kesempatan juga kegiatan sosial terus di gencarkan oleh kapolres langkat. “Beberapa bulan lalu, ada balita yang terkena penyakit hidrosefalus, pak Kapolres dengan tanggap membantu balita tersebut bersama kawan kawan ASPAL,” lanjut pemuda berkacamata itu.

Baca Juga  Talkshow Virtual PLN ULP Stabat, Warga Lebih Leluasa dengan Diskon Tambah Daya

Semoga, lanjut Agung, Kapolres Langkat sehat selalu. “Komandan kami pengayom masyarakat kabupaten Langkat. Kami siap membantu menjaga kondusifitas kabupaten langkat,” tandasnya. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BeritaTerkait

POPULER

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google

Alamat Redaksi :

The Stabat Pavilion – Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Suamtera Utara – 20815
Telp: 0811-6583-303

©Telisik.net | Situs Berita Online | PT Metro Langkat Binjai

error: Dilarang Copy Paste !!